Pages

Wednesday, January 25, 2017

Day 8 KF Writing Challenge: Lima Fakta tentang Diri

Haloo~~

Tema tulisan kedelapan ini ya, rasanya ada banyak sekali fakta tentang diri saya yang dianggap opini oleh orang-orang. Tapi anehnya,ketika akan diketikkan seperti ini, saya bingung sendiri. Apa ya? Apa ya?

*

1. Rapuh
Siapa ya yang bilang ini? Nggak ada, ya? Yaudah, skip aja. Orang saya sekuat baja, kok. Beda keyakinan sama orang yang ditaksir aja (macam saya yakin tapi dianya nggak) itu udah hal biasa dari jaman cinta pertama *iya, agak ngenes*makanya skip!*

2. Punya kepercayaan diri yang berlebih
Sepertinya ada beberapa orang yang menganggap saya seperti ini. Padahal, saya mengatur kadar kepercayaan diri sesuai dengan porsinya kok. Lihat sikon. Syarat dan ketentuan berlaku. Kalau yang sesungguh-sungguhnya itu, saya adalah seorang yang pemalu.
Iya, pemalu.
Saya heran sama orang yang suka menampik fakta mengenai diri saya yang satu ini.

3.Ngambekan
Ini hanya sebuah pencitraan yang saya buat, percayalah. Apalagi di bahasa chattingan. Bukankah semuanya sedang sama-sama bercanda? Seperti kita bicara di dunia nyata saja, menanggapi candaan ada dengan teriakan, ngeyelan, ngambekan kecil tapi kemudian tertawa lagi, seperti itulah yang saya lakukan di aplikasi chattingan. Tapi, pencitraan itu malah dianggap sebagai ambekan nyata. Ya, jadi nyatalah ambekan itu.
Jadi, ini hoax, ya(?)

4. Gagal move on
Ini juga. Bercerita bukan berarti gagal move on, fans. Punya tipe yang tetap dari jaman dulu sampai sekarang juga bukan berarti gagal move on, gaes. Yang lalu biarlah berlalu. Ketika mengenang apa yang sudah usai, apa yang telah tiada, bukan berarti diri ini ingin kembali ke sana dan mengulangnya dengan orang yang sama. Hidup terus berjalan ke depan. Gagal, ya terus berjalan. Cari orang baru. Yang kama dan segala kenangannya itu cukup menjadi cerita. Cerita konyol, cerita bahagia, cerita yang memberi pelajaran. Yah, pokoknya cerita. Ya kan, ntan(mantan)? *digeplak*

5. Manja
Saya pernah mendengar ini dari beberapa orang. Dan saya bingung, lho saya ini manja darimana? Tunggu, definisi manja itu sendiri gimana, deh? *ngambang*

No comments: