Pages

Saturday, January 21, 2017

Day 3 KF Writing Challenge: Lima Hal yang Ingin Dicapai Tahun Ini

Halooo~~
Sudah hari ketiga (terlewati) ahahahahahahaha telat. Maafkan ya, fans. Kemarin agak kurang enak badan.

*

Saya lupa, entah sudah berapa tahun nggak rajin bikin resolusi. Semacam ada hal yang tertahan, sengaja ditahan sampai tahap "ingin lari saja".

Kan, jadi suram. Hahahahaha. Tapi yaa karena isi tulisannya memang agak serius, mengenai apa yang ingin dicapai tahun ini selain hal-hal yang udah pasti harus jadi nggak perlu disebutkan:

1. Kerja enak
Pengertian enak di sini adalah: lingkungan oke, kerjaan oke, gaji oke. Nggak muluk-muluk, kok. Kalau beberapa tahun lalu sempat idealis menolak untuk memiliki pekerjaan di ibukota negara tercinta, tahun ini akan saya paksakan diri untuk ke sana. Karna butuh gaji yang oke, nggak munafiklah yaa~~
2. Karya terbit
Keinginan ini salah satu yang sempat dimatikan, bahlan beberapa proyek diabaikan. maaf yaa. Biar semuanya menjadi masa lalu suram. 2017 ini, semua harus dihidupkan lagi. Gairah untuk menulis itu. Target berapa karya biar disimpan dalam hati saja.
3. Bertemu jodoh
Sudah cukup jelas, ya. Tahun ini seperempat abad. Sekian.
4. Menjadi pribadi yang lebih kuat untuk menghadapi apa pun
Ini PR besar. Untuk tidak lagi melarikan diri dari banyak hal. Untuk lebih optimis terhadap diri sendiri. Untuk lebih optimis terhadap penilaian orang terhadap diri.
5. Lebih dekat dengan Sang Pencipta
Sudah cukup jelas, ya, seperti poin nomor tiga. Poin nomor lima ini justru yang terpenting dibanding segala poin yang terlebih dahulu dituliskan.

No comments: