Pages

Thursday, January 19, 2017

Day 2 KF Writing Challenge: Tiga Hal yang Bikin Histeris

Sebelum menjawab pertanyaan hari kedua, boleh klarifikasi tulisan hari pertama gak, sih? Eh? Nggak boleh? Yaudah. Biarin aja ambigu. *naon ath ceu*

*

Oke, tantangan hari kedua. Histeris.

Saya bingung harus menjawab tantangan ini dengan gaya yang seperti apa. Serius? Bercanda? Karena, yang namanya histeris itu ekspresi rasa. Histeris bahagia, histeris ketakutan, histeris marah, histeris sedih.

*

Dan akhirnya, saya putuskan untuk tidak bercerita tentang kesedihan yang bikin histeris. Sedih itu biar saya yang rasa sendiri. Kalo marah, bolehlah dibagi-bagi~~

HAHAHAHAHAHA

Jadi, saya berpikir keras tentang hal-hal yang bisa bikin saya histeris:

1. "Bertamu" ke wahana rumah hantu, nonton film hantu, dan lain-lain yang berhubungam dengan cerita makhluk ngambang itu
Rumah hantu itu, walaupun udah tau kalo itu semua hanya manusia dimakeupin serem, boneka didandanin serem, serta musik yang sengaja serem, takutnya tetap bikin histeris. Teriak-teriak brutal, bahkan pernah hampir nendang salah satu mas-mas kunti. Lah dia nyebelin, pake acara jalan mendekat. Saya kan ogah.
Kalau film horor yang hantu-hantuan gitu, saya pasti teriak. Apalagi kalau nontonnya di bioskop. Semacam ada kepuasan tersendiri ketika sudah berteriak dengan tidak tahu malunya, toh penonton lain juga lebih histeris hohohoho. Pokoknya saya bisa kalem kalau nonton film tentang pembunuham, tembak-tembakan, darah-darahan, selama nggak ada makhluk ngambang di filmnya. Sekian.

2. Wahana ekstrim di taman bermain
Saya penggemar beratnya roller coaster, tornado, halilintar, trus apalagi tuh namanya. Pokoknya wahana ekstrim di tempat-tempat semacam Dufan, Jungleland, Trans Studio. Pelepas stres yang paling ampuh!
Eh, nggak juga sih. Setelah nyampe rumah bakal langsung stres lagi karena harga tiket masuknya. Sekian.

3. LEE JONG HYUN, SANG GITARIS CNBLUE
Iya, kudu dicapslock. Lelaki yang gantengnya luar dalem dari segala sisi. Oppa yang nggak hanya memiliki wajah ganteng, tubuh ganteng, suaranya juga ganteng, gitarannya ganteng, cara bicaranya ganteng, tingkahnya ganteng, tipe postingan instagramnya ganteng, pokoknya ganteeeennnggggg!!!!
Satu-satunya bintang kokoreaan yang bikin histeris gila-gilaan sampe kebawa mimpi, Oppa yang hanya dengan melihat fotonya aja sudah bisa menerbitkan sebentuk senyum lebar di wajah.
Tuh, kan. Saya jadi histeris sendiri sekarang, kyaaaaa!!!

Oke, sekian. Mau ngepoin Aa Jonghyun dulu. Bhay~~

No comments: