Pages

Monday, June 13, 2016

Teman.
Mau kamu jauh atau dekat jaraknya dariku
Mau pertemuan kita baru saja atau sudah lama berlalu
Mau kita pembicaraan sering atau jarang bersedu-syahdu
Kamu harus tau. Kamu harus selalu tau.
Ketika kamu merasa dunia telalu jauh dan mengabur,
Hingga kamu lelah dan ingin tersedu
Kamu mencari seseorang untuk mengadu
Ada aku.
Aku di sini. Menunggu.
Karena aku bukan tipe yang akan menghampiri duluan.
Karena aku tak ingin salah mengambil tindakan.
Karena aku takut kehilangan.
Baiknya kamu yang datang duluan.
Kamu datang, ceritakan segalanya, kita cari solusinya bersama.
Kapan pun kau butuhkan, aku ada.
Terima kasih kepada majunya teknologi, aku akan selalu ada.
Selalu.
Jadi, bicaralah.
Jangan pernah kaupendam sendiri.
Tak usah ragu ataupun menarik diri.
Janji ya, teman.
Mari kita saling menguatkan.

No comments: