Pages

Thursday, June 21, 2012

Ipang - Tentang Cinta

Sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti
Memikat hatiku, jumpamu pertama kali
Janji yang telah terucap tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi...

Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untukku?
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu?
Andaikan saja aku tau kau tak hadirkan cintamu
Ingin ku melepasmu dengan pelukan...

Sesal yang datang slalu takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu
Maafkan aku...

Lagu itu... Kamu ingat? Kamu pernah memainkan intro lagu itu dengan gitarmu...

Kamu tau? Lagu ini memang bercerita tentang aku, perasaanku padamu.

Kamu tau? Saat ini, bukan masalah apakah aku bisa kembali memenangkan hatimu. Kuserahkan semuanya pada takdir, seperti apa skenarionya terhadap kisah kita di masa depan.

Kamu tau? Ini semua memang tentang cinta...

No comments: