Pages

Monday, September 28, 2015

Sebut saja aku pengecut, jika kau mau
Aku sama sekali tidak keberatan
Toh, kau juga membuatku menjadi pengecut seperti sekarang ini
Apakah kau tidak menyadarinya?
Sudah kuduga

Aku akan menghilang kapanpun aku mau
Berapa lamapun yang kuinginkan
Aku butuh segenap waktu itu untuk bersembunyi dari dunia yang begitu mengerikan
Dunia yang kau, juga mereka, ciptakan
Untukku

Sebut saja aku pengecut, jika kau mau
Dalam kepedulian, justru sebenarnya aku sudah sangat tidak peduli
Lelah menanggapi semua kesinisan yang kau, juga mereka, lontarkan untukku
 Masih tetap tidak menyadarinya?
Sungguh terlalu

Selalu dikatakan kejam oleh orang-orang kejam
Selalu dicap seenaknya oleh mereka yang lebih semena-mena
Selalu dianggap penyebab begitu banyak sakit hati oleh semua yang telah menorehkan begitu banyak luka di hati

Ini kebal bukan sembarang baal
Hati kebas hingga ke taraf sangsi

Sebut saja aku pengecut, jika kau mau
Aku akan tetap menghilang dari semua yang kau sebut masalah
Persetan jika pada akhirnya kau menyadari
Cedera hati ini adalah kau, juga mereka, yang menjadi sang penyebab

Aku tidak peduli.

No comments: