Pages

Sunday, February 19, 2012

Ada Saya yang Selalu Setia Menunggu Anda

Salam hangat untuk Anda...


Akhir-akhir ini, saya lihat Anda selalu sedih. Murung. Pucat. Seperti mayat hidup yang berjalan kemana-mana.


Kenapa? Karna pria itu meninggalkan Anda demi wanita lain?


Anda merasa hampa tanpa ucapan selamat pagi dan puisi pengantar tidur dari sang mantan?


Anda merindukan malam-malam panjang untuk sms-an atau telponan sambil berbisik karna tak ingin seisi rumah terbangun akibat serunya perbincangan Anda dan mantan di telpon?


Anda merasa asing menjalani hidup tanpa nasihat, teguran, kritikan, saran dari dia?


Anda merasa sakit saat membayangkan betapa dulu ia sering merangkul Anda, menggenggam tangan Anda, bahkan selalu mengecup kening Anda dalam setiap akhir pertemuan kalian?


Tenang saja. Sakitnya gak akan bertahan lama, kok.


Anda cukup berhenti untuk memikirkannya. Menghapus semua tentang dirinya. Berdamai dengan masalalu. Mengerjakan hal lain yang lebih bermanfaat daripada sekedar merenungi nasib malang yang menimpa hubungan kalian. Yang paling penting, Anda harus bersabar dan membiarkan waktu membantu Anda melepas semua kesakitan itu.


Masih tetap merasa susah? Tenang saja... Saya akan selalu ada untuk Anda. Kapanpun Anda butuhkan. Sebagai apapun. Untuk alasan apapun. Datanglah saja pada saya, yang pasti akan membahagiakan Anda dengan berjuta kebahagiaan yang takkan sanggup ia berikan pada Anda.


Anda ingin tahu siapa saya?


Malam ini... Lihatlah melalui jendela kamar Anda menuju rumah yang berada tepat di seberang rumah Anda. Ada saya yang selalu setia menunggu Anda.

No comments: