Pages

Tuesday, March 13, 2012

Tuhan, aku mencintainya dengan sebenar-benarnya cinta
Dari awal aku merasakannya
Aku tahu bahwa ia terlalu tangguh untuk ditaklukkan
Maka aku mencintainya tanpa pernah berpikir bahwa rasa ini akan terbalaskan
Sekedar menghayal pernah, namun tak pernah terlintas sedikitpun bahwa khayalan itu bisa menjadi nyata
Karna aku mencintainya dengan sebenar-benarnya cinta
Yang tulus ikhlas memberi
Yang bahagia jika ia bahagia
Yang selalu mendoakan agar segala kebaikan berpihak padanya
Karna itu, aku dan hatiku telah sepakat akan satu hal:
Kehadirannya selalu kekal dalam hati, yang jika ia pergi maka tidak pernah benar-benar hilang secara sempurna
Ia akan selalu ada di hati, sempurna terkenang sebagai cinta yang indah
Ia akan selalu ada di hati yang dulu selalu deg-degan karna melihat parasnya, mendengar suaranya
Ia akan selalu ada di hati, meski cinta lain telah menghampiri hatiku, juga hatinya
Karna aku mencintainya dengan sebenar-benarnya cinta
Yang tulus, ikhlas, dan abadi

No comments: