Pages

Sunday, January 22, 2012

Akhirnya Blog Ini "Lahir"

Well, actually it's not my first post in this blog. Iyaaa... blog ini ternyata sudah ada sejak tanggal 24 Desember 2006. Wow. Ini juga baru nyadar kalo ternyata umur blog ini udah selama itu karena ngeliat profil, hohohho...


Oke, salahkan saya yang memang ga perhatian banget sama blog ini. Yang ga pernah ngurusin blog ini, hingga ia tenggelam dan berdebu hingga tak ada seorang pun yang mau meliriknya.


Ya, nasib blog yang terlantar ini memang sungguh menyedihkan.


Dan... Layaknya seseorang yang merasa menyesal karena telah menelantarkan orang yang sangat ia cintai... Saya ingin kembali mengurus blog ini dengan segenap cinta *halah*.


Saya ingin menata ulang blog ini, sehingga semua postingan-postingan di masa alay lalu saya hapus karena tulisannya alay.


Doakan saja, nantinya dalam blog ini akan ada catatan-catatan saya tentang bahan-bahan kuliah.


Doakan saja, dalam blog ini nantinya akan ada resensi buku maupun film.


Doakan saja, dalam blog ini nantinya akan ada beberapa cerita pendek maupun bersambung untuk menghibur para pembaca.


Doakan saja...


Untuk sekarang, selamat bersenang-senang :)




With love,
Putri Utami Rahmania

No comments: